PONTIANAK BACA BUKU

Pemerintah Kota Pontianak akan mengadakan Bazaar Buku yang akan di selenggarakan pada bulan September ini tepatnya di tanggal 24-25 September 2016 yang mengambil lokasi di Halaman Masjid Raya Mujahidin Jalan Ahmad Yani Pontianak. Masyarakat dapat hadir ada pada jam 08.00 hingga jam 17.00 WIB untuk mendapatkan buku-buku murah, berkualitas dengan harga yang terjangkau dari buku penerbit Gramedia, Erlangga dan penerbit- penerbit lainnya  serta buku-buku karya penulis penulis kalbar pada Pagelaran Pontianak Bazaar Buku tersebut.

Pontianak Bazar Buku Tahun 2016 ini adalah merupakan upaya menumbukan minat baca dan pembudayaan gemar membaca yang di usung Pemerintah Kota Pontianak melalui  Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak

Seperti yang di utarakan Kepela Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak Drs. H. Dwi Suryanto, M.Si di ruang kerjanya usai memimpin rapat persiapan Pontianak Bazaar Buku, Pemerintah Kota Pontianak dalam menumbukan minat baca dan pembudayaan gemar membaca telah menyediakan bahan bacaan yang bervariatif, informatif, edukatif dan sehat bagi masyarakat, penyediana ruang baca yang nyaman bagi pengunjung serta memfasilitasi kebutuhan sumber bacaan di Perpustakaan Kota Pontianak serta mendekatan fungsi Perpustakaan di tengah-tengah masyarakat, melalui mobil perpustakaan keliling, mobil Pintar yang hadir di sekolah dan Car Free Day, Disamping itu juga terdapat Perpustakaan Kecamatan, Perpustakaan Kelurahan, Perpustakaan Rumah Ibadah dan Perpustakaan Pesantren dan Perpustakaan Panti Asuhan.

Masyarakat dapat juga dapat membaca  buku yang tersedia di Rumah Baca Pontianak Barat dan Rumah Baca Kecamata Pontianak Timur dan dalam waktu dekat, Pemerintah Kota Pontianak sedang membangun Taman Bacaan yaitu di Taman Bacaan yaitu di Taman Alun Kapuas, Taman Degulis, serta Taman Akcaya.

Pemerintah Kota Pontianak terus mendorong minat baca dan pembudayakan gemar membaca serta menjadikan buku sebagai salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari terlebih memebiasakan sang buah hati untuk membaca sejak dini.  Dan kita ketahui dan sepakat bahwa “Membaca merupakan Investasi yang Paling Kokoh bagi Masa Depan Perkembangan Moral dan Intelektual bagi Sang Buah Hati”

Diharapkan orang tua dapat menyisihkan dana tiap bulan untuk sang buah hati berupa bahan bacaan yang bervariatif, informatif, edukatif dan sehat bagi anaknya ini merupakan investasi bagi masa depan anak di kemudian hari.

Dwi Suryanto mengajak “Ayo ajak Saudara, Sahabat, Keluarga Anda Datang, Kunjungi dan  Dapatkan Buku Murah, Berkualitas dan Terjangkau pada  Pontianak Bazar Buku Tahun 2016” Pungkas Beliau.(ardi arsip)


  Rabu, 07 September 2016 | admin | Kota Pontianak

Berita Terkait

Peresmian Rumah Baca dan Perpustakaan Digital


 Rabu, 01 Maret 2017    admin    Kota Pontianak
...

Data Perkembangan Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Kota Pontianak


 Senin, 06 Februari 2017    admin    KPAD Kota Pontianak
...

Grafik Jumlah Pengunjung di 5 (lima) Layanan


 Jumat, 03 Februari 2017    admin    KPAD Kota Pontianak
...

Grafik Perkembangan Pengunjung di Perpustakaan Umum Kota Pontianak


 Kamis, 02 Februari 2017    admin    KPAD Kota Pontianak
...

Bantuan Mobil Perpustakaan


 Rabu, 21 Desember 2016    admin    Kota Pontianak
...
...

Piagam Penghargaan


 Minggu, 20 November 2016    admin    KPAD Kota Pontianak
...

Pameran Pekan Laboratorium Inovasi Daerah


 Minggu, 20 November 2016    admin    KPAD Kota Pontianak
...
Cari Arsip
Buku Terbaru

Judul buku

Posted on 09/01/15

Judul buku

Posted on 09/01/15

Judul buku

Posted on 09/01/15

Judul buku

Posted on 09/01/15

Judul buku

Posted on 09/01/15